Posted by : painter mouse picture editor 9 Sep 2012

huh udah lama tidak posting, dan maaf kan aku, aku tidak bisa membuat tutorial yang lengkap kali ini, aku akan kasih tutorial sederhana aja kali ini, ini adalah cara mengedit wajah kita menjadi anime, atau cara menggambar anime, cara membuat kartun jepang, pembuatan anime selain menggunkan tangan, contoh nya seperti ini.

untuk selengkap nya download video tutorial nya di artikel terbaru http://paintermousefikri.blogspot.com/2012/12/tutorial-lengkap-video-cara-mengedit.html

dan http://paintermousefikri.blogspot.com/2013/01/tips-saat-membuat-anime.html


kunci nya adalah lumayan bisa menggunakan pen tool



1.buat layer baru dan buat garis-garis wajah dengan pen tool, lalu klik kanan dan stroke path ke brush
2.buat layer baru di bawah layer garis, untuk mewarnai kulit.
setiap ingin mewarnai dengan brush, buat lah layer baru, seperti mewarnai kulit, rambut, mata, alis, dan bayangan kulit.

lihat gambar di bawah ini, untuk melihat step by step nya.


kalau kalian mau minta file PSD nya untuk mempelajari ini, masuk aja grup fb , nanti saya share file PSD nya.

ini untuk sample warna kulit nya.


tuh yang kulit paling atas yang pucet, punya nya si sai sama orochimaru wkwkwkwk.
kalau sudah terbiasa dan semakin mahir, buat lah hal yang baru lagi kawan.
dan liat artikel terbaru Tutorial lengkap +psd + video cara mengedit foto menjadi anime dengan photoshop
gak perlu pake aplikasi khusus membuat anime, hanya photoshop saja, selain photoshop paint tool sai.


sekian yah sayang
wassalam

One Response so far.

  1. Saya Cukup Mengerti. Namun 1 Kendalanya... Saya Kurang Mahir Menggunakan Pen Tool... :(

Welcome to My Blog

About Me

Foto Saya
blogger pensi :v sport, peeping, snacking, adventurous and eat, practice and a walk

Category

Affiliates

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Now Playing

- Copyright © 2013 pmpe ps -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Blog pmpe ps